Senin, 29 Mei 2017

YOUTUBER MUDA BERKUALITAS



       Berbicara kembali tentang biografi atau tentang profil youtuber memang akan selalu update dan selalu ada youtuber-youtuber baru yang bermunculan dengan konten dan kualitas yang memumpuni, seperti youtuber satu ini, padahal dia baru-baru ini membuat konten situs jejaring video tersebar didunia youtube, namun karena memang konten yang disajikan dan juga beberapa videonya menurut saya pribadi juga bagus maka tyda ada yang tidak mungkin agung hapsah bisa meroket dan cepat terkenal di youtube. Apalagi setelah agung hapsah duet tau membuat video kolaborassi dengan chandra liow dan reza arap, maka dengan itu semakin cepat saja agung haspa metoket dalan dinia youtuber indonesia.

   Agung Hapsah adalah youtuber muda yang berasal dari Tanah Grogot, Kalimantan Timur. Meskipun masih duduk dibangku SMA, Agung sudah memiliki 500 ribu subscriber di channel youtubenya. Agung hapsah dari kelas 3 SD hingga SMP tinggal di Australia. Hal tersebut lah yang membuat Agung hapsah memiliki aksen yang unik dan kära berbicara dyngan menggunakan bahasa inggris di banyak videonya. 

Profil Agung Hapsah



Nama: Muhammad Agung Hapsah
Dipanggil : Agung, eevnxx
TTL : Ujung Pandang, 1999
Pendidikan : Kelas 3 SMA 1 Tanah Paser
Penghasilan : 10 - 100 Juta Rupiah Per Bulan

    Ada banyak sekali yang bertanya tentang kamera dan software apa yang digunakan Agung haspah dalan membuat videonya. kamera yang digunakan adalah kamera Sony Alpha A6000 kamera yang saat ini dipasaran dibandrol dengan harga 7 jutaan. perlengkapan lainya yaitu menggunakan HP Zenfone. dalam hal pengeditan video, agung menggunakan software adobe Priemer Pro, dan juga menggunakan After Effect sebagai software tambahan untuk menambah effect-effect disetiap videonya.  

    Menurutku kolaborasi antara Sony Alpha, Primer Pro, dan After Effect sudah sangat cukup sekali untuk menciptakan konten cinematic dan juga berkualitas, namun ya tentu, yang paling pending dari itu semua adalah orang yang berada dibalik pembuatan video, sebagus apapun peralatan dan software yang digunakan, jika dalam pembuatan videonya asal-asalan tanpa ada konsep dan pemikiran, ya jangan harap hasilnya bisa maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar